Google
WELCOME TO DAILY WISDOM

Friday

TELANJANG BUGIL DEPAN WEBCAME

Desi, Lina, Anita, Linda, dan sebagainya bukanlah nama sebenarnya melainkan hanya sebuah ID ( Indentitas ) yang digunakan dalam dunia maya, agar dapat saling berhubungan secara online walaupun masing masing orang berada pada Negara yang berbeda, dengan bahasa yang lebih populer adalah chatting......

Tetapi karena dunia chatting yang tidak hanya sekedar terbatas pada komunikasi tulis menulis untuk mengirim pesan, melainkan dapat mengirim suara ( voice ) dan gambar ( image ) dan sebagainya maka banyak masalah positif dan negatif juga ikut berkembang dan terjadi mengikuti perkembangan teknologi yang satu ini, dan banyak dipakai untuk mencari teman atau kenalan via dunia maya terutama oleh para remaja / anak muda.

Perkembangan teknologi memang memiliki multi efek, apakah akibat yang posifit atau sebaliknya akibatnya yang bersifat negatif. Tidak jarang banyak hal ikut membuat heboh dunia maya ini.

Kembali pada topik kita diatas, yang berkembang dari cerita Andi dan Toni dibawah ini:
Desi, Anita, Lina dan sebagainya bukanlah nama yang sebenarnya, melain hanya sebuah ID, mereka adalah para remaja yang tidak mau ketinggalan teknologi agar tidak disebut gaptek dan tidak gaul ini telah menjadikan chatting sebagai hobi mereka, hampir setiap hari mereka selalu berusaha online dan berkomunikasi dengan teman teman lewat internet, baik dengan teman teman yang sudah mereka kenal maupun para pemburu teman teman baru lewat dunia maya.

Andi bercerita katanya kalau dia masuk kedalam sebuah chatt room maka yang pertama dicari dan diajak berkomunikasi adalah mereka yang memilki ID yang mencirikan nama kaum hawa, masih menurutnya yang paling sering diburu adalah ID ID yang menyerempet abu abu, misalnya : tante_girang, tante_molek, wanita_kesepian atau yang mirip nama bintang film......maka katanya selalu muncul BUZZ.......BUZZ.......BUZZZZZ, Hi.......boleh kenalan gak, asl pls, dan sebagainya................

Saat Andi dan Toni membahas tentang Messenger, sekilas mereka bercerita juga tentang chatting dengan show webcame, masih menurut mereka saat chatting ada gadis gadis tertentu yang mau memperlihatkan tubuhnya didepan webcame dengan tanpa busana, sebagian memang karena hobi tapi ada juga karena pujuk rayu, akhirnya mereka melakukan C2C ( came to came ).

Celakanya.......tanpa mereka sadari ternyata pada saat C2C, adegan adegan panas pada show came tersebut akhirnya berhasil di rekam baik oleh lawan chattingnya atau mungkin oleh para hacker yang memang hobi memburu mereka yang sedang chatting sambil menggunakan webcame, anda bisa membayangkan begitu kata Toni, hanya dalam waktu sekejap maka foto foto tersebut segera menyebar dengan cepat di internet dan memuat gaya gaya panas yang menampilkan bagian tubuh tertentu dari para wanita tersebut, parahnya foto foto tersebut terus berpindah dari satu tangan ketangan lainya, termasuk ke HP.

Foto foto yang menampilkan adengan panas tersebut ternyata telah diedarkan tanpa sepengetauan dari para gadis, dan anda bisa bayangkan bagaimana rasa tertekan dan shock mereka saat foto foto yang memuat wajah mereka tanpa busana dan gaya gaya panas tersebut telah beredar sampai ke tangan teman teman sekolah, tetangga, teman kuliah bahkan sampai ketangan orang tua mereka ?

Lagi lagi menurut Toni, ada yang setelah mengetahui foto mereka telah beredar diinternet menjadi stress beras alias depresi, sampai gangguan jiwa lumayan berat, kehilangan selera makan, hidup menjadi tidak bersemangat, tidak mau sekolah, kuliah, tidak mau bergaul dan sebagainya, seolah olah dunia ini telah berakhir bagi mereka.
Andi akhirnya menambahkan, ternyata teknologi telah membawa multiefek bagi kehidupan manusia, tergantung kepada si pemakai, kalau digunakan untuk tujuan kebaikan tentu hasilnya akan menjadi mulia, tapi kalau sebaliknya bisa bisa menjadi bencana bagi kehidupan manusia sendiri, contohnya gadis gadis tadi katanya.................

Sebelum Andi dan Toni mengakhiri cerita mereka, karena waktu sudah larut malam,dan mereka akan beristirahat, sambil tersenyum mereka menyarankan:
“OH....anak muda, jangan telanjang dan bugil didepan webcame, ujung ujungnya akan menimbulkan bencana buat diri anda sendiri......”
Ngantuk............Tidur ahhhh...............

MOISSANITE

GERBANG INFORMASI KOTA BATAM

CERITA LUCU

Google