Google
WELCOME TO DAILY WISDOM

Friday

SWISSCASH - FINANCIAL FREE THEM ?

Salah satu program investasi yang sangat menarik untuk dibicarakan saat ini didunia maya barang kali adalah Swisscash, karena ini dunia maya maka para tokoh investor yang berbicara di bawah ini mestinya juga hanya sebuah maya......agar tidak ada seorang pun investor dari swisscah yang tersinggung setelah membaca artikel maya ini, anggap saja ini sebuah artikel rubbish atau sampah!!!

Dua orang Maya yang bernama BB dan NG adalah investor swisscash dari sekian banyak investor swisscash yang ada di dunia ini, dari informasi ke dua investor tersebut dalam dua tahun terakhir swisscash berkembangan sangat pesat bak roket yang melesat menembuh ruang angkasa hanya dalam waktu singkat sim sala bin........telah berkembang ke lebih dari seratus Negara, mulai dari Asia Tenggara, Asia, Eropa, dan Amerika.

Menurut BB dan NG Swisscash telah dibesarkan di Negara Malaysia, bahkan 60% dana investor swisscash adalah berasal dari para investor di Malaysia, sungguh luar biasa............?
Belakangan berkembang isu bahwa badan security Malaysia (SC) melarang swisscash di Negara tersebut, akun swisscash diblok di Negara tersebut, bahkan salah satu top leadernya disidangkan dan diminta untuk mengembalikan total dana investasi sebesar RM 35 million kembali ke Negara Jiran ini.

Kalau dihitung hitung dengan kurs Rp.2600 per Ringgit Malaysia, maka total dana investasi warga Malaysia di Swisscash adalah ?.........sebentar ya cari kalkulator dulu..........angkanya besar sih ?
WAH.......FANTASTIS, semoga kalkulator salah memori....Rp.91.000.000.000,- ( 91 M ) bro...?
Pantasan pemerintah Malaysia ngomel ngomel terhadap swisscash.
Tetapi dari perkembangan isu terakhir menurut BB dan NG kasus swisscash di Malaysia sudah bisa diselesaikan dengan cepat, dan tidak ada masalah.

Kembali ke cerita dari BB dan NG, kata mereka swisscash pertama kali lauching pada bulan April 2005, waktu itu program yang ditawarkan adalah SIP15300, yang berarti 15 bulan kembali 300 persen, jadi kalau anda invest 100 USD, maka 15 bulan kemudian uang anda akan menjadi 300 USD, atau sebesar 200%, dan minimal withdraw dari akun anda di swisscash ke akun investor di bank negara tujuan adalah 500 USD.

Namun setelah berjalannya waktu, program SIP15300 oleh Management swisscash diubah menjadi ACF, sebuah program investasi di komoditi, semua dana investasi para investor dialihkan ke ACF dan menurut rencana akan dicairkan pada bulan Oktober 2007 yang lalu. Waktu itu Semua dana investasi seorang investor diakumulasi termasuk yang belum jatuh tempo di SIP15300 plus kompensasi, dan semuanya di ikutkan di program ACF .

Tetapi yang menjadi masalah saat ini adalah, pada pertengahan Agustus 2007 atau 2 bulan sebelum tangal jatuh tempo masa pencairan investasi yang dijanjikan dari program ACF, Website swisscash ternyata tidak bisa diakses lagi, dan ini menjadi sebuah fenomena yang membuat para investor bertanya tanya, apakah swisscash adalah scam atau akankah swisscash kembali online ?

AKAN KAH SWISSCASH KEMBALI ONLINE ? ATAU SWISSCASH TELAH SCAM ? Jawaban dari pertanyaan inilah yang sedang ditunggu tunggu oleh para investor pada saat ini.

Namun sebagai investor swisscash yang mempunyai nasib serupa dengan para investor lain didunia, BB dan NG mencoba untuk melihat sisi lain dari fenomena ini, maklum mereka tidak melakukan investasi yang besar, sebab waktu ditawarin investasi mereka berdua bergabung karena dua alasan, yang pertama karena pingin tahu sistemnya, dan yang kedua karena diajak teman dan tidak enak menolaknya, mereka berdua invest dengan nilai terkecil yaitu 100 usd.
Fenomena yang menarik bagi BB dan NG dalam kasus ini adalah mempelajari dari awal, bagaimana proses para leader atau Top leader merekrut para investor sampai cara para investor melakukan investasi dan hingga detik detik terakhir swisscash tidak online.

BB dan NG mengutarakan, saat proses menawarkan investasi para leader / upline / top leader atau apalah namanya, selalu berkata bahwa kami menawarkan sebuah peluang investasi yang ingin membebaskan anda dari segi keuangan, atau bahasa kren nya adalah financial freedom......, biarkan uang yang bekerja untuk anda, dan bukan anda bekerja untuk uang, sambil mengutip sebuah buku yang ditulis oleh seorang pengarang buku financial freedom yang terkenal.

Memang sistem MLM, bukan multilevel marketing.....tapi Marketing lewat mulut, berkembang sangat pesat, dari negara Malaysia segera masuk ke Indonesia, berbagai pertemuan di gelar, seminar diadakan, web site yang menawarkan investasi dengan berbagai domain mulai berjamuran di dunia maya, dengan harapan mempermudah para investor untuk bergabung dan menjangkau setiap sudut dunia, tujuannya ingin membebaskan semua orang dari lilitan masalah keuangan, sekali lagi financial freedom. Terus apa yang didapat oleh para upline ? Ten persen...........!!!

Para investor tergiur, dan memang siapa sih yang tidak ingin financial freedom, siapa yang tidak mau dapat uang dengan cara cepat dan gampang, tapi masalah yang mulai menjerat para investor adalah uang yang diinvest tersebut ternyata bukan uang nganggur ( artinya uang sisa ) tapi sebagian ada yang meminjam, kredit, atau apalah istilahnya.....bahkan mungkin juga uang sekolah anak atau modal kawin juga ikut diinvest dan sebagainya dan sebagainya................? Tentu sekali lagi untuk menikmati hasil investasi.

Bagi BB dan NG, melihat fenomena diatas, serta janji janji dari beberapa web yang menjanjikan swisscash akan segera online kembali, isu isu didunia maya yang mengatakan.....sekali lagi “katanya”, tangal 15 september, tanggal 1 oktober, tanggal 31 oktober, awal November, awal Desember, gak tahulah.......yang pasti sampai hari swisscash belum online dan para investor sebagian udah mulai putus asa, dan semaput.........bahkan ada juga isu mengatakan sejak tanggal 15 september swisscash telah tutup, dan menyerukan agar menangkap para top leader.

Waktu terus molor..........alasan cukup banyak............ada yang mengatakan masalah teknikal, ada isu karena kasus Malaysia, ada berita karena saham dunia turun, ada cerita kalau website swisscash udah dipersiapkan tapi belum online, dan sebagainya dan sebagainya.........dan sebagainya...............tapi dibalik itu semua, walaupun ada cukup banyak investor yang pesimis, namun masih banyak juga optimis kalau swisscash akan kembali online, benarkah ?

Lebih jauh BB dan NG melihat, dimanakah sekarang para upline, para leader, top leader yang dulunya dengan semagat 45 berkotbah dari satu tempat ke tempat lain ?
Bagaimana Nasib para investor selanjutnya ? Apakah swisscash akan kembali online atau swisscash sudah scam ? SEMUA HANYA LAH WAKTU YANG BISA MENJAWAB.

BB dan NG berkata, “WAKTU TETAP HARUS BERJALAN WALAUPUN TANPA SWISSCASH.....WAKE UP MAN”

MOISSANITE

GERBANG INFORMASI KOTA BATAM

CERITA LUCU

Google